Tuesday, February 8, 2011

NEW ...

Bulan Januari 2011 saya tandai dengan membuat sebuah Twitter account baru, yang khusus memberitakan berbagai penyelenggaraan event di Indonesia. @Event_INA memanfaatkan semua sumber informasi yang tersedia, baik dari beberapa Follower yang bergerak di dalam bidang usaha Event Organizer, maupun dari berbagai sumber lainnya, mis. mailing list AIUEO (Ajang Intim Untuk Event Organizer). Tanpa saya perkirakan ternyata tahun 2011 ini ditandai dengan berbagai penyelenggaraan event yang berjumlah banyak. Bulan Februari 2011 saja, menurut catatan yang terkumpul, ada sekitar 70 events yang saya beritakan lewat account baru ini. Terima kasih buat teman-teman yang terus mendukung, baik sebagai Follower maupun sebagai nara sumber.


Di sisi lain, saya akhirnya membuat sebuah blog baru pelengkap blog saya terdahulu - J.L.Nawan's File. Kalau di blog terdahulu semuanya hanya tulisan, maka di blog yang baru ini - J.L.Nawan's Eyes - isinya hanya foto hasil jepretan saya maupun yang merupakan koleksi pribadi saya. Foto-foto ini bukanlah foto profesional yang luar biasa. Tetapi kebanyakan adalah foto yang saya buat karena objek dan suasananya yang saya 'tangkap' melalui lensa kamera. Beberapa koleksi pribadi saya adalah foto-foto almarhumah isteri saya - Ira - sebagai kenangan untuknya, atau foto anak-anak saya.


Semoga kedua hal baru ini mendatangkan manfaat dan faedah bagi yang mengunjunginya.

No comments:

Post a Comment